Menuju Desa Trembes yang Guyub, Rukun, dan Sejahtera  

KARANG TARUNA DESA TREMBES

Sumarno | 24 Februari 2020 01:54:20 | 4.088 Kali

Salah satu lembaga desa yang mempunyai peran penting untuk kemajuan desa adalah Karang Taruna yang mayoritas diisi dari kalangan pemuda desa yang masih memiliki semangat tinggi serta ide-ide maupu kreatifitas yang baik untuk perkembangan desa yang lebih baik. Tahun 2020, Desa Trembes merombak total pengurus Karang Taruna agar lembaga desa yang satu ini bisa bergerak bersama pemerintah desa, bersatu menyamakan visi misi untuk Trembes yang maju dan sejahtera.

Karang Taruna Trembes Bersatu namanya diketuai oleh Ahmad Syaifuddin didampingi Moh Fajar Adi sebagai wakil ketua, Afandi dan Sylia Nur Indah Sari sebagai Sekretaris, serta Moh Oky Mabruri dan Erika Setyawati sebagai bendahara. Selepas pembentukan, pengurus karang taruna Desa Trembes yang baru langsung menggebrak dengan melakukan kegiatan sosial seperti kerja bakti, study banding, penghijauan, santunan, menyusun proker dan lain-lain.

Berikut adalah foto-foto kegiatan karang taruna trembes bersatu desa trembes kec gunem kab. rembang, yang kami rangkum dari facebook salah satu pengurus karang tarunanya yaitu Bambang Hadi Oetoma.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung