Menuju Desa Trembes yang Guyub, Rukun, dan Sejahtera  

MUSYAWARAH DESA KHUSUS VALIDASI, FINALISASI, DAN PENETAPAN PENERIMA MANFAAT BLT DANA DESA

Sumarno | 12 Mei 2020 08:24:01 | 593 Kali

Trembes, 11 Mei 2020, Pukul 20:00 WIB sampai selesai, di Balai Desa Trembes Kec Gunem, telah dilaksanakan musyawarah desa khusus dalam rangka validasi, finalisasi dan penetapan data KK Miskin calon penerima manfaat BLT Dana Desa yang dihadiri oleh FORKOMPINCAM GUNEM, Pemerintah Desa Trembes, BPD Desa Trembes, Relawan Desa Lawan Covid-19, serta perwakilan unsur masyarakat (TOGA, TOMA, Perempuan).

Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) dipimpin oleh Ketua BPD, Mulyono, dengan Notulis, Bapak Muktar, Sekretaris Desa Trembes. Hadir sebagai narasumber, Camat Gunem, Drs. Achmad Sholchan, M.Pd. Dalam Musdesus tersebut disetujui dan diputuskan beberapa ketetapan yaitu

1. Forum Musdesus Khusus telah melakukan validasi, finalisasi, dan menetapkan data KK Miskin calon penerima manfaat BLT Dana Desa yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) sebanyak 90 KK.

2. Data KK miskin calon penerima manfaat BLT Dana Desa yang dinyatakan Memenuhi Syarat selanjutnya disampaikan kepada Bupati c.q Camat untuk disahkan Camat atas nama Bupati.

Berikut adalah beberapa Dokumentasi MUSDESUS tersebut :

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung